-->

Jika Kamu Mengalami Gejala Ini Anda Harus Waspada

Gejala berikut harus diwaspadai sebelum terlambat, bagaian tubuh tertetu biasa menjadi tanpa penyakit kronis yang menyerang kita jadi kita waspada. Makan-makanan sehat dan berolahlaraga secara secara teratur dapat mengurang resiko penyakit kronos, terlebih kita yang hidup di kota yang volusinya luar biasa banyaknya harus pandai-pandai memutur otak untuk menjaga kesehatan, jadi beruntunglah yang hidup didarah pedesaan yang masih memiliki udara yang segar dan sejuk.

Gejala Lambung, Sakit Prut, Obat Sakit Lambung


Pada kesempatan kali saya menulis artikel tentang mengenal lebih jelas rasa sakit pada perut, mungkin kita mengartikan perut sakit hanya sekedar lapar dan mau buang hajat, namun itu semua salah perut adalah tempat memproses semua makan yang kita makan, maka dari itu jangan hirau masalah tersebut. Ok langsung saja kepembahasanya.

1. Perut Kanan Atas
Jika memiliki masalah seperti ini kalian harus berhati-hati dan waspada masalanya kalian mengalami penyakit atau gejala Pankreatitis, Ulkus Lambung dan Batu Empedu.

2. Perut Kanan Atas
Jikan kalian mengalami gejala ini beretai kalian mengalami gejala atau penyakit gangguan pencernaa, Ulkus Duodenum, Kolik Biler, dan Prankreatitis.

3. Perut Tengah Atas
Jikan kalian mengalami gejala ini beretai kalian mengalami gejala atau penyakit Ulkus Lambung, Gangguan Pencernaan, Pankreatitis, Batu Empedu, dan Hernia Epigastrik.

4. Perut Tengah Kanan
Jikan kalian mengalami gejala ini beretai kalian mengalami gejala atau penyakit Gangguan Pencernaan, Ulkus Duodenum, Kolik Biler, dan Pankreatiti.

5. Perut Tengah Kanan
Jikan kalian mengalami gejala ini beretai kalian mengalami gejala atau penyakit Batu Ginjal, Infeksi Kandungan Kemih, dan Lumbar Hernia.

6. Perut Tengah Bawah
Jikan kalian mengalami gejala ini beretai kalian mengalami gejala atau penyakit Infeksi Kandungan Kemis, Usus Buntu, Divertikular, Radang Usus Besar, dan Nyeri Panggul.

7. Perut Tengah Dekat Pusar
Jikan kalian mengalami gejala ini beretai kalian mengalami gejala atau penyakit Prankreatitis, Ulkus Lambung, Randang Usus Besar atau Kecil, dan Hernia Umbilikalis.

8. Perut Bawah Kanan
Jikan kalian mengalami gejala ini beretai kalian mengalami gejala atau penyakit Usus Buntu, Konstipasi, Radang Pangguh, dan Radang Pangkal Paha.

Nah itulah gejala-gejala yang dapat diketahui dari bagian sakit yang ada diperut, semoga dapat bermanfaat untu teman-teman semua yang mengalami gejala tersebut dan semoga Allah Segera memberi kesahatanya untuk teman-teman yang sedang sakit. Amin
Jika artikel ini beguna jangan lupa disahre agar teman atau saudata bisa mengetahi penyakitnya. Terimaksih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jika Kamu Mengalami Gejala Ini Anda Harus Waspada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel