-->

Bahaya Mencium Bibir Anak

Bahaya Mencium Bibir Anak/Buah Hati

Untuk para orang tua jangan biasakan menium bibir sibauah hati karna akan berakibat fatal bagi kelangsungan sibuah hati, nah ini juga bukan afat yang ada diindonesia melainkan kebarat-baratan. Bibir merupakan bagian sensitif manusia terdapat saraf-saraf yang cukup banyak didalam bibir.
Mencium buah boleh-boleh saja tidak larangan baik negara maupun agama, mencium adalah tanda kasih sayang orang tua kepada sibuah hati bukan? tapi jangan salah gunakan ya bun seperti yang sudah saya terangkan diatas. Ok langsung saja kepembahasannya.

Bahaya Mencium Bibi Anak


1. Bibir Area Sensitif dan Mengundang Syahwat
Sudah saya terangkan diatas tadi bahwa bibir adalah bagian sensitif seseorang, seperti yang dinyatakan oleh Dr Charlotte Reznick, seorang penulis, psikolog pendidikan dan anak di Universitas California Los Angeles, UCLA, mengatakan "Saat 4-6 tahun kesedaran seksusalnya sudah mulai tumbuh ada juga yang lebih cepat pada usia 2-3 tahun kesedaran seksualnya sudah  tumbuh, maka dari itu buat orang tua harus berhati dalam tindakan ini jika mencium alangkah baiknya dipipi saya.

2. Bukan Anjuran Rasulullah Saw
Mencium anak adalah tanda kasih sayang orang tua kepadanya anaknya sudah saya utarakan diatas tadi maka hal ini diperbolehkan. Sedangkan mencium bibir bukan hal yang diajarkan oleh panutan kita yaitu Rasulullah Saw, maka mulai dari sekarang hentikan mencium bibir sibuah hati.

3. Banyak Vurus dan Kuman di Mulut
Nah mungkin ini yang pali berbahya untuk sibuah hati, anak kecil sangatlah rentan oleh penyakit yang disebabkan oleh virus sebab daya tahan tubuh anak kecil sangat lemah berbeda dengan orang yang sudah dewasa, jika kita mencium bibir anak kacil maka sama saja kita menyalurkan kuman atau virus kepada anak kita bukan? coba pikir dengan matang-matang.

Mungkin itu saja yang dapat saya tulis pada kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat buat orang tua, jangan gunkan kasih sayangmu menjadi penyakit anakmu, bila artikel ini dirasa bermanfaat untuk teman-teman semua bisa dishare agar orang-orang tua lainya bisa tau. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bahaya Mencium Bibir Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel