-->

Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam

Bintik hitam dan jrawat adalah masalah yang umum untuk semua orang terlebih kita yang sering bepergian jauh, maka jrawat dan bintik hitam menjadi hal yang biasa dan bisa dibilang menjadi sahabat. Nah pda kesempatan kali saya akan berbagi artikel tentang Menghilangkan Jrawat dan Komedo. Pasti kita semua ingin memiliki wajah yang bersih kinclong tanpa jrawat laki-laki maupun perempuan pasti menginginkan hal tersebut terlebihnlagi yang menulis artikel ini tdak kalah inginnya.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam


Namun semua itu tidak diapat dengan meduha kita juga harus menjaga kebersihan tubuh kita terlebih dibagian wajah kita yang sangat sensintif oleh serangan virus nakal hehe, jadi yang jarang mandi mulai sekrang lebih rajin-rajin mandi jangan seperti yang nulis mandi sehari sekali itupun kalo gak maleh gitu kok mau mempunyai wajah yang kinclong "Turumu Miring Tangio Lek" Nlungup benjot sisan ngko kata orang jawa ya gaes jika tidak tau artinya silah tanya teman terdekat tapi jangan sampe dibohongin ya hehehe. Penyebab jrawat yang saya ketahui adalah kurangnya kebersihan dan vitamin.

Jrawat dapat dihilangkan denganbahan dapur yang murah terlebih kita gak usah beli karna emak kita udah punya didapur alias gartis tisss hehe, dari pada beli perawatan yang mahal mending buat makan bakso kan gaes hehehe. Ok langsung saja malah gak selsai-selesai nanti.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam


1. Gunakan Garam dan Gula
Siapkan setengan sendok makan garam dan gula, letak kedalam piring keduanya setelah itu gosek kebagian wajah samapai rata baiarkan selama 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih lakuakan secara rutin hingga jrawat tidak menghampir dirimu lagi.

2. Garam
Siapkan garam dan setengan sendok dan air tawar satu sendok makan campur hingga merata ditempat yang telah disediakan sebelumnya kemudian oleskan dibagia wajah hingga merat dan tunggu hingga beberapa menit setelah itu bilas sampe bersih dengan air dingin dan jangan dirasakan airnya nya hehehe.

3. Garam dan Madu
Cara ketiga ini selain dapat menghilangkan jrawat juga dapat menghilangkan plek hitam dan memutihkan wajah "Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui", yang perlu disiapkan adalah madu dan garam tapi ingat gunakan madu yang asli ya gaes untuk membedakan madu asli dengan paslu saya telah membuat artikelnya siahkan dicari saja didaftar isi. Caranya cukup memcampurkan 1 sendak makan madu dengan setengan sendok makan garam anduk gingga merata, oleskan dibagia wajah hingga merata biarkan samapai 10-15 menit lalu bilas dengan ari bersih kalo belum mandi sekalian madi sekalian yang basah hehehe.

4. Garam dan Lemon
Ini cara terakhir ya gaes, caranya campur setengah sendok makan makan dengan satu sendok perasaan air kemon kemudian gosokan kebagian wajah hingga merata tapi ingat jangan terlalu kuat ya nanti bisa menimbuluka seperti hati kalian upss, setelah rata biarkan beberapa menit kemudia bilas dengan ari bersuh atau hangat juga bisa yang penting jangan air panas ingat ya.

Nah mungkin itu saja yang dapat saya tulis untuk kali ini semoga bermanfaat, lakukan secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal jangan malas menjaga kebersihan tubuh biar gak jrawatan, jika banyak tutur kata yang tidak berkenan mohon untuk dimaafkan dan jika ada kritik dan saran silahkan komen atau hubung penulis. Terimkasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel