-->

Bayaha Tidur Disamaping HP

Smart Phone adalah Teknologi yang cangggih untuk berkomunikasi dari kalangan anak kecil, anak muda, dan orang tua pasti memilikinya bahakan kita tidak bisa lepas dengan yang namanya semart phone bukan? jujur saja, bangun tidur yang dicari juga smart phone yang lebih parah lagi di kamar kecil pun juga menggunkan smart phone contohnya yang nulis artikel ini hehehe, kata orang jawa "Lehmu Nduduli Hp Sedino Peng Piro, di Gaji Piro" kalau tidak tau artinya silahkan absen dikolom komentar hehehe.

Namun sayang seribu sayang Smart Phone banyak disalahkan gunakan pada masa sekarang kadang kita sampe lupa waktu saat bermain HP sampe kita tidak dari sadar banyak waktu yang terbuang sia-sia, contohnya saat kita main Game kita lupa semua hal yang ada. Smart Phone bisa mendekatkan yang jauh dan juga bisa menjauhkan yang dekat, sekarang banyak yang orang yang tidak perduli dengan lingkungan sekitar gara-gara HP contoh kecilnya saat kita ngumpul bukanya kita ngobrol malah asyik bermain HP sendiri-sendiri miris bukan?, sekrang banyakmorang yang pandai tapi jarang ada orang bisa menempatakan situasi, gunakan reknologi dengansebijak mungkin.

Bayaha Tidur Disamaping HP


Smart Phone juga bisa menjadi momok penyaki untuk manusia manusi baik secara fisik maupun kejiwaan dan hati pasti teman-teman seudah mengetahinnya dong?, untuk fisik kelumpuhan terkena radiasi sinyal, kejiawaan faktnya banyak orang yang terkena gangguan jiwa kanrna kecanduan game online pasti teman kalian juga banyak hehehe, dan yang paling prah penyakit hati menyebar hoak kesana kemari yang akan membuat terpecah belahnya bangsa ini.

Kali saya akan membagikan Bahaya Teidur di Samping HP, masih banyak orang yang belum mengetahuinya bukan? Ok langsung saja ya.

1. Tumor Otak
Ini bukan masalah sepele seperti ingusan ya gaes maka perlu dicatat baik-baik yang satu ini. Smart Phone adalah alat elektronik yang bisa menyebabkan kesimbangan tubuhku kita hilang hal ini dikarenakan banyak radiasi sinyal dari Smart Phone tersebut nterlebih saat kita menyalakan data internet maka akan berdampak langsung pada tidur kita, mungkin tidak jangkau dekat melain jangkau lama akan terasa, jauhkan ponsel saat tidur itu adalah tindakan yang tepat untuk kesehatan.

2. Tidak Mengentor Tubuh Saat Tidur
Ini adalah dampak yang kedua yang ditimbulkan saat kita tidur dengan smart phone, hal ini disebabkan oleh gelombang elektrio magnetik yang ada didalam smart phone kita, jadi inilah yang menyebabkan keseimbangan tubuhkan kita hilang saat tidur. Jika kalian pernah merasakan tubuh kalian sakit saat bangun tidur mungkin ini lah penyebabnya maka easpadalah gunakan teknologi dengan sebijak mungkin jangan gunakan teknologi untuk menyakiti tubuh kita sendiri.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampe kan semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, selalu jaga kesehatan kalian semua dan yang lagi sakit semoga diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa Amin, jika artikel bermandaat jangan lupa share agar bisa bermanfaat untuk orang lain juga, kritik dan saran sangat kami butuhkan agar blog saya ini bisa lebih baik llagi dari hari ke hari. Terimkasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bayaha Tidur Disamaping HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel