-->

Manfaat Mentimun Rebus

Mentimun? siapa sih yang gak tau dengan buah satu ini pasti semua orang sudah mengenalnya melebih mengenal saya hehehe. Mentimun adalah buah yang sudah umum kita konsumsi baik sebagai lalapan ataupun dimakan begitu saja juga sudah enak, kandungan air yang banyak didalamnya menyejukan tengoran dan badan, tapi manfaat mentimun bukan itu saja banyak lagi nukan sekedar semai lalapan saja ya gaes.

Manfaat Mentimun Rebus


Tapi apakah kalian pernah memakan mentimun rebuh jika sudah pernah maka teruska. Selain dapat dimakan langsung mentimun juga dapat direbus juga dan manfaatnya tidak kalah besarnya dengan yang dimakan langsung. Mentimun buah yang sangat mudah kita jumpai temap menunggu musim-musim htertentu dan yang ada kabar yang lebih baik lagi nih gaes dari mentimun yaitu harga yang yang murah namun sejuta manfaat yang ada didalamnya hehehe. Ok langsung kita simak saja manfaat mentimun rebus dabawah ini.

Manfaat Mentimun


1. Melawan Sel Kanker
Bukan main lagi ini buah manfaatnya luar biasa sekali dengan hanya mengeluarka uang beberapa ribu sudah bisa mencegah Sel Kanker. Kandungan lariciresinol, pinoresinol dan Secoisolaresinol pada mentimun dipercay mampu mencegah berbagai tumbuhnya sel kanker pada tubuh, seperti Kanker Payudara, Rahim, Ovarium, dan Kanker Prostat. Jadi kalian yang ingin hidup sehat dengan mudah bisa dicoba dengan buah mentimun ini.

2. Menurunkan Berat Badan
Nah bagikalian yang lagi progam diet bisa dicoba nih. Mentimun adalah jenis buah yang kandungan airnya sangat tinggi dan sangat rendah kalori, sehingga sangat pas dikonsumsi yang sedang mengadakan progam diet atau meenurunkan berat badan, namun sangat disarnkan untuk mencampur yogurt yang rendah lemak untuk melancarkan pencernaan.

3. Mengeluarkan Racun dalam Tubuh
Dengan mengkonsumsi mentimun rebus maka rancun yang ada didalam tubuh akan keluar bersama dengan keluarnya keringat atau urin. Selain itu mentimun rebus juga mampu melarutkan batu ginjal.

Nah mungkin itu saja yang dapat saya tulis semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, jika banyak kekurangan dalam bahasa mohon untuk dimaafkan. Semoga yang lagi sakit segara diberi kesembuhan, jika artikel ini bermanfaat silahkan share agar dapat bermnfaat untuk orang lain juga. Terimkasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Mentimun Rebus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel