-->

Makanan Yang Tepat Untuk Tubuh Kita

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

Makan Yang Tepat Untuk Tubuh Kita

Makan Yang Tepat Untuk Tubuh Kita

Makanlah makanan yang tepat. Yaitu bahan-bahan makanan yang memang diperuntukkan sebagai makanan. Jangan makan bahan makanan yang tidak diciptakan sebagai
makanan. Bahan yang dianjurkan untukl dimakan antara lain sebagai berikut:

1. Semua. tumbuhan berbiji dan semua pohon-pohonan yang buahnya berbiji. Yaitu padi padian,polong-polongan dan kacang-kacangan.

2. Semua tumbuhan di padang seperti kol, brokoli, kembang kol, bayam, selada, asparagus, kangkung, umbi-umbian, ubi jalar, kentang, bit dan wortel.

3. Jangan pernah Anda makan darah dan lemak. Konsumsi lemak yang berlebihan akan mengakibatkan timbulnya penyakit jantung, dan pembuluh darah, stroke, diabetes dan lainnya. Di dalanm darah terkandung kuman dan at lain yang dapat menimbulkan penyakit infeksi.

4. Jangan pernah makan makanan olahan, tapi usahakan makanan alami tanpa campuran bahan buatan. Makanan alami tentu lebih baik. Seringkali orang hanya mementingkan rasa di mulut tanpa mengindahkan dampak bahaya makanan yang dicampur dengan bahan-bahan sintetis atau campuran olahan. Yang penting warnanya menarik dan lezat di lidah, seperti bahan pengawet,
pemutih, perasa, dan sebagainya.

Makanan olahan juga tidak baik untuk konsumsi, misalnya; sayuran dan buah kaleng, sosia, kornet, nuget, hot dog, ham, ayam olahan, roti putih, beras putih yang memang diputihkan, pemanis buatan dan lainnya. Sumber (Buku Dua Media)


Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Makanan Yang Tepat Untuk Tubuh Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel