-->

Bahaya Kecanduan Makanan Atau Minuman Tertentu

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

Bahaya Kecanduan Makanan Atau Minuman Tertentu

Bahaya Kecanduan Makanan Atau Minuman Tertentu

Jangan terlalu menuruti hobi makanan atau minuman tertentu, nanti anda jadi kecanduan. Kalau sudah kecanduan nanti Anda yang repot sendiri. Misalnya Anda sangat menyukai bebek goreng, setiap hari makan bebek goreng maka Anda akan mengabaikan makanan lainnya. Akibatnya tubuh akan kelebihan zat makanan yang Anda sukai dan kekurangan zat makanan yang tidak Anda sukai. Ketidakseimbangan ini akan berdampak buruk pada kesehatan Anda.
Makanlah semua jenis makanan secara merata, maka tubuh akan
mendapat gizi yang seimbang. Contoh makanan yang di dalamnya terkandung zat pemicu orang jadi
kecanduan:
Zat-zat kimia; alkohol, obat, tembakau.
1. Kafein dalam kopi atau teh
2. Lemak,gula,cokelat, es krim
3. Makanan cepat saji, sea food dan lain sebagainya


Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bahaya Kecanduan Makanan Atau Minuman Tertentu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel