-->

Khasiat Meremas Payudara

Payuradara adalah bagian tubuh wanita yang sangat penting baik untuk penampilan maupun kesehtan, bagian tubuh ini rawan terserang penyakit yang sangat mematikan banyakm faktor yang mempengaruhinya antara lain kebersihan dan pakain yang digunakan, namun hal itu dapat dicegah dengan hal yang sederhana dan menyenangkan. Untuk kaum hawa alangkah baiknya lebih memperhatikan pola hidup sehari-hari baik makanan, kosmetik, pakaian dan lain-lain kali saya akan membagikan tentang manfaat meremas payudara mungkin kebanyakan orang hal ini dianggap tidak sopan (saru) tapi kalo dilakuakan orang lain kalo sendiri kan tidak nah ini lah manfaat meremas payudara:

Manfaat Meremas Payudara


1. Mencegah Stres
Saat meremas payudara akan memberikan rileks pada tubuh hal ini dapat mengurang hormon stres (Glukokortikoid) yang ada didalam tubuh kita. Hormen stres juga sering mengakibatkan darah tinggi, insomia dan otot lemah.

2. Meningkatkan Kepekaan
Jika teman-teman sering dibilang tidak peka oleh orang lain bisa dicoba terapi ramas payudara. Ketika payudara diremas/pegang saraf-saraf yang ada dibagian payudara akan merespon/merangsang remasan tersebut sehingga akan menimbulkan daya peka yang lebih meningkat. Rangsangan tersebut kan menciptakan jalur baru menuju otak sehingga tingkat kepekaan menjadi tinggi yang akan membuat wanita lebih bisa untuk melakukan orgasme saat hubungan intim dengan pasangan.

3. Mencegah Gangguan Paru-Paru
Ketika payudara dipegang atau remas pada umumnya napas dan detak jantung akan semakin cepat. Biasanya manusia dapat bernapas 20x dalam 1 menit namun saat payudara diremas akan meningkat 100% hal ini yang menyebabkan terhindar penyakit paru-paru.

4. Jaga Keseimbangan Kardiovaskular
Saat payudara diremas dalam waktu yang lama dapat memicu detak jantung meningkat 110 kali lebih cepat dalam 1 menit. Dan ini akan menjadi latihan yang snagat baik untuk menjaga kesehatan jantung.

5. Menjaga Kestabilan Berat Badan
Meremas payudara dapat juga menurunkan berat badan saat payudara diremas kalori didalam tubuh akan terbakar. Untuk wanita yang ingin kurus dapat melakukan terapi ini.

Sekian artikel yang dapat saya bagikan semoaga dapat bermanfaat untuk kita semuan dan jangan disalah artikan buat para lelaki. Apabila dapat keliruan dalam menulis saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Khasiat Meremas Payudara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel