-->

Cara Mengobati Vagina Gatal

Wanita adalah mahkluk hidup yang unik sering kali para lelaki dibuat bingung oleh perempuan, tidak hanya tingkahnya bagian tubuh wanita pun banyak yang unik yang tidak dimiliki oleh orang lain seperti vagina. Vagina adalah alat intim seorang perempuan wanita saat perempuan keadaan tidak melahirkan vagina hanya berukuran bebera inci namun saat melahirkan dapat melembar berkali lipatnya dan memnyempit dengan sendirinya unii bukan? namun kali saya tidak akan membahas keunikan alat intim wanita tapi saya ingin membagikan tips mengobati vagina yang gatal.

Cara Mengobati Vagina Gatal


Pasti kita semua sudah tau bahwa alat intim wanita sangatlah lembab yang bisa menjadi berbagai sarang kuman maka dari itulah wanita lebih ektra dalam kebersihanya. Baiklah inilah cara mengobatinya.

Cara dan Bahan:

Ambilah daun sirih secukupnya, kemudian anda rebus dengan 2 gelas air dan asam kawak sedikit, apabila sudah mendidih ambillha, lalu minumlah dan saat anda habis buang air basuhlah vagina dengan ramuan tersebut lakukan dengan rutin agar bakteri yang ada dalam vagina bisa pergi/pergi.

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali, apabila banyak kekeliruan dalam bahanya saya mohon maaf sebesar-besarnya semoaga dapat bermanfaat untuk kita semua.
Salam Sehat..!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengobati Vagina Gatal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel