-->

Ciri-Ciri Penyakit Jantung


Penyakit Jatung penyakit mematikan yang ada dunia yang telah saya bahas di artikel sebelumnya, banyak faktor yang menyebabkan penyakit jatung bisa dari kebiasaan buruk kita sehari-hari dan lingkungan sekitar kita (Kerusakan Alam) maka dari itulah saya tak bosen-bosenya mengingatkan kepada teman-teman semua untuk menjaga alam di sekitar kita, karna akan bar akibat fatal bagi kita sendiri, mulailah dari hal kecil untuk untuk tidak membuang sampah disembarang tempat.

Ciri ciri penyakit jantung yang harus kamu keyahui


Penyakit jantung juga bisa di akibatkan oleh merokok, diabetes, kolesterol tinggi,  kebiasaan mengkomsumsi makanan berlemak dan lain-lain. Pada kesempetan kali ini saya akan membagikan Ciri-Ciri Penyakit Jantung untuk mengobatinya sudah ada di artikel sebelumbnya. Ok langsung saja.

Ciri-Ciri Penyakit Jantung


1. Mudah Berkeringat dan Lelah
Waspadalah jika teman-teman memiliki ciri seperti ini wegara konsultasi ke dokter. Mudah lelah dan berkeringat adalah salah satu ciri lemah jantung dikarnakan jatung tidak optimal dalam berkerja namun perlu di ingat bahwa mudah lelah dan berkeringat tidak tentu penyakit jatung bisa jadi penyakit lain.

2.  Tekanan Darah Lemah
Ciri seperti ini perlu diwaspadai, pada umumnya sakit jatung di tandai lemahnya fungsi jatung yang berfungi memompa darah peredaraan otomatis jika sering mengalami darah rendah anda perlu untuk waspada dan cek kedokter.

3. Urat Leher Membesar
Ketidak setabilan jatung dalam memompa darah akan berakibat menumpuknya darah di pembulu vena yang terdapat dileher. Untuk anda yang mempunyai ciri seperti jangan dianggap sepele karna ini salah satu ciri lemah jantung.

4. Napas Pendek
Napas pendek bisa diakibatkan karna lemahnya jatung memompa darah yang menyebabkan darah akan memenuhi paru-paru. Saat anda sedang fit mengalami ciri seperti ini anda perlu waspada dan berhati-hati, ini adalah ciri lemah jatung.

5. Sering Sakit Kepala
Sakit kepala sering di abaikan oleh seseorang bahakan dianggap sebagai penyakit ringan, namun dibalik itu semua anda harus waspada dalam menyikapinya, sering sakit kepala adalah salah satu ciri sakit jatung.

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, jika anda memiliki ciri seperti diatas alangkah baiknya jika konsultasi kedokter langsun semoga dapat bermanfaat. Jika dalam penulis bangak kekurangan di dalam mohon untuk dimaafkan.
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciri-Ciri Penyakit Jantung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel