-->

Khasiat dan Manfaat Buah Lemon

Jeruk Lemon sering dimanfaat sebagai obat kesehatan dan perawatan kulit, namun tidak hanya itu saja masih bayai lagi manfaat yang ada di dalamnya, vitamin yang terkadung dilamanya amatlah banyak maka dari itu jangalah merusak alam lindungi alam seperti melindungi diri kita sendiri alam telah menyediakan apa saja yang kita cari.

Khasiat buah lemon untuk kesehatan


Kandungan vitamin C yang sangat tinggi Kandungan vitamin C pada buah lemon mencapai 77%. Buah lemon juga memiliki kandungan vitamin A dan vitamin E nah sekarang udah taukan manfaat luar biasa yang ada didalamnya jadi mulai sekarang mulailah untuk memanfaat alam disekitar dengan menanam tumbuh-tumbuhan yang bermanfaat.

Manfaat Jeruk Lemon Bagi Kesehatan


1. Mencegah Bantu Ginajal
Mengkomsumsi jus lemon secara teratur dapat mencegah bantu ginjal dan meningkatkan produksi sitrat urin yang akan mencegah terbentuknya kristal yang akan membentu batu dalam ginjal. Alangkah baiknya bila teman-teman meminum dipagi hari setelah sarapan.

2.  Tekanan Darah Tinggi
Lemon mengandung kalium yang mampu mengontrol peredaran darah. Kalium yang ada didalam lemon bagus untuk penderita tekanan darah tinggi. Jus lemon dipercaya mereganggan ketegangan saraf dan depresi.

3. Mengobati Sakit Kepala
Saat anda meminum lemon dicampur dengam air hangat bisa mengurangi intensitas sakit kepala. Air lemon mampu menyegarkan tubuh kita dan mampu mengerungi sakit kepala.

4. Kebersihan Vagina
Antiseptik yang sangat kuat di dalam  lemon sangat bagus untuk membersihkan vagina dari bakteri. Yang lebih bagus menggunakan lemon tidak mengandung zat kimia yang akan berakibat efek samping.

Sekian artikel kali ini yang bisa saya bagikan semoga dapat bermanfaat. Jika banyak kesalaham di dalam mohon untuk di maafkan.
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Khasiat dan Manfaat Buah Lemon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel