-->

Cara Menyempitkan Vagina

Pada artikel sebelum saya telah mebagikan bagai cara mengatasi vagina gatal, naha pada kesmepatan kali saya akan membagikan cara menyempitkan vagina wanita. Perawatan ini biasanya berbiaya sagat lah mahal tapi untuk kali tidak berlaku karna kita akan memnggukan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita, saya tidak lelah mengingatkan pada teman-teman semua agar melindungi alam sekitar, karna manfaat yang ada dilamnya sangat banyak.


Cara Merapatkan Vagina

Nah tentu saya memiliki vagina yang sempit adalah idaman banyak orang baik para istri maunpun suamai, sekarang tidak perlu pergi kedokter yang harus mengeluarkan banyak baiaya. Ok langsung.

Cara dan Bahan:
Kulit pinang (Sepet Jambe) secukupnaya dan rendam dalam air yang bersih.
Daun sirih.
Daun sirih temu urat 13 lembar. Tumbuk hingga halus.
Lalu campurkan dalam pada rendaman pinang.
Gambir asli buatan palembang 3 butir, tumbuk halus, juga campur dalam rendaman tersebut.
Kapur yang putih bersih ayaklah juga, campurlah pada bahan di atas.

Setelah ramuan itu campur semuanya, lalu aduklah samapai merata. Setelah selesai biarkan kira-kira 15 menit menit setelah mengendapkan, ambilah air tersebut, kemudian untuk membasuh rahim 5 kali sehari, berturut-turut hingga perad. Ulangi dengan hingga keluhan yang rasakan hilang.


Sekian artikel yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat, apabila banyak kekurangan yang ada dilamnya mohon untuk dimanfaakan yang sebesar-besarnya.

Salam  Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyempitkan Vagina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel