-->

Manfaat Alam Bagi Kesehatan

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

Manfaat Alam Bagi Kesehatan


Hidup Sehat Bersahabat Dengan Alam

Alam memberikan apa yang kita butuh kan baik obat-obatan, hiburan, bahkan kesehtan bagi tubuh kita. Mulai saat ini lindungilah alam disekitar anda rawat dengan baik agar kita dapat memanfaatkannya untuk keseharian kita dan untuk anak cucu kita nanti jangan hanya memikirkan kepentingan sesaat yang akan berakibat fatal mahkluk hidup.

Udara, air dan matahari diciptakan untuk manusia, untuk Anda. Bersahabatlah dengan bumi, bersahabatlah dengan udara dan matahari. Sebagaimana kita tahu sinar matahari banyak mengandung pro vitamin D dan vitamain lainnya. Berjemur pada limpahan sinar matahari pada jam 07.00-
hingga 10,00 sangat baik bagi Anda, tidak perlu lama-lama cukup 10-15 menit menit sudah bagus. Bagian kepala harus ditutupi agar tidak terkena sinar matahari secara langsung, kulit yang dijemur juga ditutupi atau diolesi krim agar tidak terkena effek bahaya sinar matahari. Hiruplah udara segar. Apakah ventilasi udara di rumah Anda sudah memadai? Jka tidak usahakan keluar dari rumah di pagi hari, berjalan-jalan sembari menghirunudara segar di jalan yang banyak pepohonannya. Manjakan pula mata Anda untuk memandangi daun dan pepohonan hijau. Gunakan air secara maksimal, baik untuk mandi, mencuci tangan dan untuk minuman. Minum air putih sekurang-kurangnya 2 liter atau 8gelas sehari.

Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Alam Bagi Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel