-->

Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid Dengan Bahan Alami

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

Carang Mengatasi Nyeri Saat Haid Dengan Bahan Alami


Jika Haid Terasa Saikit
Untuk kaum hawa, menstruwasi atau haid adalah sesuatu yang umum, setiap bulan pasti mengalami. Namun rasanya  kadang-kadang tidak sama. Bagi orang yang sehat tidaklah merasakan sakit, tapi di lain piliak ada kelainan. Yaitu mendatangkan rasa sakit. Misalnya saja dalam perut seperti ada yang meremas-rernas. Atau usus sepertijungkir balik sedangkan darah keluar terlalu banyak. Untuk itu dapat digunakan suatu ramuan tradisional untuk mengobati penyakit tersebut diatas.

Caranya:
Ambillah sepotong gambir, 2 potong sebesar jari kelingking kunir, 3 lembar daun sirih. Kunir ditumbuk halus demikian juga gambir yang telah tercampur menjadi satu. Beri sedikit air, 2 atau 3 sendok makan, aduklah sampai rata, baru kemudian peraslah dengan memakai sehelai kain halus, ambil sari air ramuan tersebut. Peraslah kuat-kuat dan sari air ramuan itu minumlah. Seketika rasa sakit pada perĂ¼t akan hilang dan menstruasi akan lancer, dimana darah tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Jika dua hari sebelum masanya haid tiba dan anda sudah meminum sari air ramuan ni, pasti haid atau menstruasi berlangsung lancar tanpa gangguan.


Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid Dengan Bahan Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel