-->

Cara Mengatasi Masalah Kencing Dengan Bahan Alami

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.


ANDA MERASA SAKIT DIVWAKTU KENCING
Apabila anda merasakan sakit ketika mau kencing dan pinggang anda selalu terasa sakit seperti pinggang mau patah, terutama sekali bila anda sudah lama duduk dan akan bangkit, pinggang rasanya sangat sakit, maka dapat disembuhkan dengan menggunakan ramuan Jamu tradisional.

Caranya tidak begitu sukar:
Ambillah 10 lembar daun pecah-beling. Daun ini mudah didapat, biasanya tumbuh diberbagai tempat. Kemudian rebuslah daun itu dengan sepanci kecil air. Biarkan sampai mendidih benar, lalu angkatlah dari atas api. Setelah itu dinginkan dulu kira-kira 2 jam barulah air rebusan daun pecah-beling itu
diminum, segelas setiap pagi. siang dan sore. Tetapi untuk besoknya, anda haru merebus lagi daun pecah-beling yang baru sebanyak 10 lembar lagi. Laksanakan setiap hari meminum air rebusan ini, niscaya pinggang anda akan kuat dan tak terasa sakit lagi, begitupun kencing anda akan lancar tanpa ada rasa sakit yang timbul.


UNTUK PENDERITA KENCING MANIS
Bagi orang. yang menderita kencing manis, dapat mempergunakan daging bajing (tupai) Seekor bajing dikuliti, lalu dibelah menjadi empat potong. Rendamlah daging bajing itu dalam air asam gulungan (asam jawa), seperti akan menggoreng ikan. Tapi kalau menggoreng bajing dagingnya tidak diberi garam. Hanya asam gulungan yang diberi air secukupnya. Biarkan daging bajing direndam 1 jam lamanya di air asam gulungan tersebut baru kemudian digoreng

Makanlah daging bajing tersebut selama 1 bulan. pasti kencing manis yang paling parah sekalipun akan sembuh. Jadi dibutuhkan 30 ekor bajing. Dengan pengobatan ini, kencing manis yang sudah parah pun tidak akan meninggalkan sisa, tidak akan kambuh lagi.

UNTUK MELANCARKAN AIR KENCING
Sakit kencing yang tak lancar dan tidak lampias, seakan tersendat-sendat dan tak jarang diiringi dengan rasa sakit waktu kencing, air terasa arnat panas sekali, dan juga sebentar- sebentar ingin pergi kencing, orang yang menderita begini, dapat disembuhkan dengan mempergunakan ramuan tradisional.

Caranya
Ambillah daun kumis kucing yang cukup banyak. Kemudian jemurlah dibawah terk matahari selama 1 minggu sehingga daun kumis kucing itu benar-benar mengering dan mengeras. Setiap pagi, siang dan sore hari ambillah sedikit daun kumis kucing yang sudah kering tersebut sebagai pengganti penggunaan daun teh, seduhlah di dalam sebuah gelas dan minumlah air seduhan
kumis kucing itu dengan dicampur sedikit gula aren, satu sendok teh saja. Jika benar-benar anda minum seduhan kumis kucing tersebut dengan teratur, hanya4 hari anda sudah tidak diganggu oleh kencing yang tersendat-sendat atau sakit waktu kencing. Kencing anda akan lancar dan lampias juga tidak terlalu sering mau ke belakang /wc.

Perlu kami terangkan juga, bahwa penggunaan air seduhan kumis kucing tersebut dapat dipergunakannya. Dalam waktu 1 bulan dengan setiap hari meminum ramuan jamu seperti di atas, pagi siang dan malam hari. Pastilah penyakitnya itu dapat disembuhkan.


ANDA SELALU BUANG-BUANG AIR
Jika memang anda terserang penyakit buang-buang air, sehingga dalam seharinya, bisa seringkali ke WC, perut rasanya melilit-lilit, tubuh lemas dan juga liang dubur terasa perih sekali, maka dapat disembuhkan dengan obat secara tradisional.

Caranya:
Ambil sari airnya, dan campurkan dengan 25 gram susu kental (Milk cap Bendera atau cap Nona dan sejenisnya). Diminum sebanyak 2 kali pagi dan sore Niscaya buang-buang air anda akan terhenti, liang dubur tidak perih lagi dan anda akan sembuh. Jika masih belium sembuh benar besoknya boleh
diulang satu kali lagi dengan ramuan sepertidi atas. Insya Allah anda akan mampet

Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Kencing Dengan Bahan Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel