-->

Cara Agar Wanita Mudah Mencapai Puncak Kenikmatan Dengan Bahan Alami

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

AGAR WANITA MUDAH MENCAPAI PUNCAK KENIKMATAN
Biasanya seorang wanita memang agak sulit dalam menerima rangsangan. Kebanyakan dipengaruhi oleh emosi (perasaan). Kodratnya lain dengan lelaki. Dalam masalah seks, laki-la mudah terangsang dan cepat mendapatkan puncak kenikmatan (orgasme) sedang wanita tidak. Untuk mengatasi
wanita yang sulit mencapai orgasme dalam kegiatan seksual, digunakan ramuan tradisional.

Baban-bahan:
Adas pulosari sebanyak 2 sendok makan.
Madu 2 sendok makan.
Kuning telur 2 butir.
Daun pepaya 3 lembar yang muda, tapi jangan pucuknya.
Merica hitam sebanyak 10 butir

Cara membuatnya
Adas pulosari, merica hitam ditumbuk bersama hingga halus. Kemudian campurlah kuning telur.
Daun pepaya ditumbuk dan diremas-remas, lalu disaring. Campurkan air daun pepaya tadi, dengan kuning telur yang telah dicampur dengan merica hitam dan adas pulosari. Aduklah sampai rata. Kemudian masukkan madu dan aduk lagi biar rata. Minumlah sekaligus.

Seminggu sekali minum ramuan jamu ini wanita lebih mudah mencapai orgasme. Kemaluannya akan peka dan perasa terhadap sentuhan yang perlahan dan halus sekalipun dapat menimbulkan rangsangan.

Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Wanita Mudah Mencapai Puncak Kenikmatan Dengan Bahan Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel