-->

Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Bahan Alami

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Bahan Alami



MENINGKATKAN VITALITAS SEKSUAL (HUBUNGAN SUAMI-ISTRI l LEBIH MESRA)
Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang segar, dan kuat dalam kehidupan seksual, terutama kaum pria. Untuk melestarikan hubungan suami istri di dalam rumah tangga, supaya memiliki vitalitas seksual yang hebat, sehingga walau setiap hari rnelaksanakan kegiatan seksual, kesehatannya tak terganggu dan juga tubuhnya tetap segar, kita dapat mempergunakan obat-obatan secara tradisional.

Ramuan yang dipergunakan ialah:
2butir kuning telur
3batang petai cina
1 sendok makan madu asli
30 butir merica hitam.

Cara membuatnya:
Kuning telur diaduk hingga jadi cairan. Petai cina diambil isinya saja, lalu dijemur sampai benar- benar kering dan digerus hingga halus. Merica juga digerus sampai halus.
Campurlah ketiga bahan tersebut menjadi satu. Kemudian madu yang dicampur serta aduk sampai rata. Minumlah sekaligus sampai habis tanpa menyisakan ampas.

Jika setiap hari anda minum ramuan Jamu ini, tentu tubuh anda akan selalu segar dan perkasa. Kesehatan tidak mungkin terganggu, biarpun setiap hari anda melakukan hubunganbseksual berkali-kali.

Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual Dengan Bahan Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel