-->

Fakat Hebat Saat Melaharikan

Fakat Hebat Saat Melaharikan

Melahirkan adalah tugas dari seorang ibu dan tuga sseorang ayah adalah mencari nafkah untu keluarganya. Wanita adalah sesosok mahluk yang diciptakan oleh Allah dengan kemulian dan anugrah luar biasa, wanita mampu ikut serta mencari nafkan tapi apakah laki-laki bisa ikut serta melaharkan? jadi kalian yang sering membangkang kepada ibunya mulai sekrang taati pemerintah ibu jangan membatahnya, ibu sudah berjuang mati-matian mengeluarkanmu didunia 9 bulan mengandung, dan 2 tahun menyusuimu bayangkan itu.

Fakat Hebat Saat Melaharikan


Rasa sakit saat melahirkan sangat luar biasa kita sebagai laki-laki tidak akan mengetahuiya tapi kita patut menghormatinya bukan memaidunya, semoga ibu kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Amin.

Ini lah fakta hebat pada saat melahirkan:

1. Rasa Sakit yang Dirasakan Melebihi Apapun
Rasa sakit memiliki sekala yang sering diesebut dengan Dels, jika rasa sakit melebih sekali tersebut manusia akan pingsan atau bisa lebih parah lagi. Skala Dels maksimal 45 Dels, tspi taukah berapa selakala dels ketika ibu kita melahirkan?, yaitu 57 Dels bayangkan jika 45 dels saja sudah membuat manusia normal pingsan skala ini mencapai 57 dels, pada sekala ini setara 20 tulang kita hancur bersamaan.

Jadi kita sebagai laki-laki jangan merasa hebat, memandang wanita seenaknya saja dan mempermaikan sesuka hati, liatlah perjuangan wanita untuk membesarkanmu jika kalian ingin melakuakan hal seperti itu kepada wanita.

2. Rasa Sakit yang Sangat Lama
Rasa sakit yang diderita saat ibu melahirian tidak hanya beberapa saat saja, namun bisa berjam-jam atau berhari-hari lamanya. Kontraksi-kontraksi yang ada pada perut kadang hanya kontaksi semu namuan rasa sakit saat bayi benar-benrar akan keluar dari rahim untuk menuju dunia.

3. Melahirkan Adalah Perjalanan Spiritual
Melahirkan adalah perjalan spiritual tingkat tertinggi yang dialami perempuan, hal tersebut dikarenakan saat masa-masa ini perempuan akan mengalami rasa senang, ingin sibuah hatinya lahir dengan sehat,rasa takut , cemas, dan perasaan lainya yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Seorang wanita ingin bayinya lahir dengan selamat dan sehat, namuan disisi lain wanita juga takut akan rasa sakit yang akan dialami saat persalianan berlangsung. Betapa hebatnya wanita.

4. Tekat yang Sangat Kuat
Seorang wanita yang akan melahirkan biasanya tidak diperkenankan untuk makan terlalu banyak. Meraka akan menjali progam diet agar persalinan nanti berjalan dengan lancar. Bisa dibayangkan keadaan ibu saat itu betapa lemasnya tubuhnya mempertaruhkan kita, yang ditaruhkan bukan sekedar harta melainkan nyawanya sendiri.

Nah itulah fakta hebat pada saat melahirkan untuk para lelaki yang membanca artikel ini seharusnya bisa sadar beta hebatnya wanita yang ada disekeliling kita. Hormati wanita lain seperti ibu kita sendiri dan muliakan ibu kita semulia mungkin.

Jika banyak tutur kata yang tidak berkenan mohon untuk dimaafkan, silahkan share agar bisa bermanfaat untuk orang lain terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fakat Hebat Saat Melaharikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel