-->

Cara Menyembuhkan Amandel Tanpa Oprasi

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidikit pengetahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu juga dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat, maka dari itulah mari kita bersama-sama menjaga alam kita kita agar kita dapat merasakan manfaat alam yang sebenarnya. Jagalah alam sebagai mana kita menjaga diri kita sendiri alam telah baik kepada kita yang telah menyediakan apa yang kita cari. Saat kita bersama-sama menjaga alam sekitar kita tidak merasa kekurangan suatu apapun baik dari makanan, papan, pangan, dan hiburan saya minta tolong kepada teman-teman semua untuk tidak merusak alam! mulai dari hal kecil dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menanam pohon.

Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.


MELENYAPKAN AMANDEL TANPA OPERASI

AMANDEL jika tengah membengkak, akan membuat yang memilikinya demam dan tubulmya panasnya sesak juga sulit menelan.

Cara Menyembuhkan Amandel Tanpa Oprasi


Tetapi kalau kita mau mempergunakan resep tradisionalin, Amandel bisa dilenyapkan tanpa dioperasi.

Ambillah daun benalu yang tumbuh dipohon jeruk nipis, ditambah dengan adas pulowaras. Keduanya secukupnya. Lalau ditumbuk sampai halus, diberi air sedikit, disaring dan diambil air perasannya. Dan air perasannya inilah yang diminum oleh penderita. Jika sudah meminum air perasan ini sebanyak 10 kali, Amndel akan lenyap, semoaga dengan resep ini penyakit teman semua bisa terobati.

Sekian artikel yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan oleh Allah SWT, apabila terdapat banyak kekurangan dalam menulis artikel mohon untuk dimaafkan dan jangan lupa tinggalkan kritik dan saran agar Blog ini lebih bisa berkembang atas partipasinya saya ucapkan terimakasih.
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyembuhkan Amandel Tanpa Oprasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel