-->

Cara Cegah Kanker Dengan Bahan Alami

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

Cara Cegah Kanker Dengan Bahan Alami

Cara Cegah Kanker Dengan Terapi Jus

Kanker merupakan penyakit yang jika ditemukan pada stadium lanjut bersifat mematikan. Akan tetapi, jika ditemukan pada stadium awal lebih mudah ditangan Yang lebih menggembirakan lagi, kanker bisa dicegah dengan melakukan langkah sederhana. Salah satunya adalah jus terapi. Tindakan pencegahan ini tentunya jauh lebih menguntungkan dibandingkan pengobatan. Selain rasanya yang enak, terapi jus ini bisa menghindarkan Anda dari sakit akibat penyakit kanker. Studi-studi telah mengindikasikan bahwa beta karoten yang terkandung dalam sayur dan buah mempunyai anti kanker serta bisa mengembalikan kondisi pra kanker seperti oral leukoplakia, suatu pola pertumbuhan sel yang tidak normal yang biasanya memicu kanker mulut padamereka yang mengunyah tembakau. Studi lain juga menunjukkan, keluarga karoten lainnya mempunyai potensi yang sama dalam memerangi kanker.

Terapijus
Tindakan operasi, radiasi, dan kemoterapi akan memperlemah kekuatan dan sistem kekebalan tubuh. Padahal tubuh memerlukan sistem imun yang kuat untuk melawan kanker. Pengobatan kanker, belum ada yang bisa mempertahankan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Karena itu, sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan melakukan modifikasi diet.

Diet yang kaya protein, lemak, gula, dan daging sebaiknya diganti dengan nutrisi-nutrisi alami, yang terdapat pada buah dan sayuran. Kandungan dalam sayur dan buah ini diperlukan untuk mengeluarkan elemen-elemen racun dari dalam tubuh dan menghambat produksi racun tersebut selanjutnya.

Beta karoten, yang di dalam tubuh akan diubah menjadi vitamin A, dinyatakan bisa mencegah kanker serta menghentikan perkembangan kanker. Dan Anda bisa mendapatkan zat ini pada buah dan sayuran hijau atau merah. Untuk menambah asupan beta karoten, jangan lupa mengonsumsi satu gelas penuh jus wortel, 1-2 kali sehari. Dengan cara ini, Anda bisa melindungi tubuh dari serangan kanker. Selain itu, jangan lupa juga mengonsumsi kol, kol bunga, wortel, brokoli, serta makanan berupa kecambah setiap harinya. Makanan ini dinyatakan bisa mengeluarkan zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Selain itu, sayur-sayuran berbau tajam seperti bawang putih dan jahe juga
mengandung zat anti kanker. Jangan lupa juga dengan minyak ikan. Tumor pada payudara dinyatakan bisa disembuhkan total dengan menggunakan. minyak ikan.

Bawang merah dengan bau menyengat bisa mengganggu anda dalam pergaulan sosial. Akan tetapi, makanan satu ini juga sangat potensial dalam melawan kanker. Para peneiti dari Cornell University, seperti dikutip situs womenfitness, telah menemukan, anggota keluarga bawang merah dengan rasa
yang paling kuat, merupakan jenis terbaik dalam menghambat pertumbuhan sel-sel kanker colon.

Nutrisi-nutrisi seperti besi, beta karoten. selenium, vitamin C, kalsium. kalium, serta vitamin E dinyatakan bisa mencegah dan menyembuhkan kanker. Kandungan ini bekerja dengan menghambat penyebaran dan pertumbuhan sel-sel kanker. Dan Anda dengan mudah bisa mendapatkan nutrisi penting ini dengan minum jus apel, bayam, seledri, bawang putih, lobak, kol, jeruk, brokoli, wortel, serta sayuran lainnya.

Selain itu, nutrisi-nutrisi seperti seng, besi, vitámin B-6, sayuran yang kaya serat, serta selenium merupakan komponen penting dalam meningkatkan kekebalan tubuh serta membantu mengembalikan serta melindungi liver dari racun-racun, memicu gerakan usus yang bebas serta membantu proses pembuanagn dalam tubuh. Dengan begitu, tubuh akan terbebas dari racun-
racun dan sampah yang bersifat merusak. 1-2 gelas jus sayur atau buah sehari akan membantu Anda melawan serangan sel-sel kanker.


Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cegah Kanker Dengan Bahan Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel