-->

Tips Awet Muda dan Berumur Panjang

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

Tips Awet Muda dan Berumur Panjang


Tips Awet Muda dan Berumur Panjang

Awet muada adalah dambaan semua orang baik wanita maupun laki, awet muda tidak hanya didukung oleh makanan saja atauperawatan yang mahal tapi juga perlukondisi seimbang didalam jiwa itu yang paling utama. Memiliki jiwa yang tenang adalah kunci utama untuk awet muda bahkan bisa mengalahkan perawatan yang bisa menghabiskan uang yang banya.
Maka dari itu  ikutilah tips gaya hidup sehat berikut ini. Rahasia ini diperoleh dari suatu hasil jajak pendapat terhadap 100 orang yang berusia lebih dari seratus tahun (centenarian) di Amerika Serikat. Salah satu tip yang paling dianjurkan menurut jajak pendapat ini adalah tetaplah berinteraksi, berhubungan dekat dengan keluarga atau pun
teman. Rahasia lainnya selalu berupaya untuk membuat otak dan pikiran selalu aktifdan menjaga hati tetap bahagia dengan tertawa. "Jilka saya boleh menitipkan suatu pesan, janganlah berhenti untuk berpikir. Selamanya ungkap seorang wanita yang sudah mencapai 102 tahun, Maurice Eisman.

Sedangkan hal yang harus selalu anda hindari dan jauhkan dari hidup, kata Eisman, adalah adalah stres. "Saya kira hal yang paling buruk adalah stres, dan anda dapat menghindarinya dengan cara mengatur kehidupan anda, tegasnya.

Jejak pendapat ini digagas GfK Roper Public Affairs & Media pada bulan April dan Mei 2008.dalam suatu program koordinasi kesehatan untuk para lansia. Oleh karena para centenarian yang dilibatkan adalah mereka yang kondisinya sehat

Jiwa batin yang tenang dan seimbang merupakan cara hidup yang sempurna. Jiwa batin yang tenang adalah obat stress yang mujarab. Bagaimana caranya? Yaitu senantiasa berada di jalan yang benar, berada di jalan Tuhan. Bersikap murah hati dan suka memberi, tidak dendam dan iri hati dan senantiasa bersyukur atas pemberian Tuhan. Kita ingin bahagia, ingin tenang, maka biarkan orang lain juga menikmati ketenangan, kita tak usah mengusiknya dengan segala macam iri dan dengki.

Jika kita berbuat baik, beramal saleh maka hati kita akan menjadi tenang, batin menjadi tentram, karena Tuhan akan membalas amal kebaikan kita dengan pahala yang lebih baik. Sebaliknya jika kita berbuat curang, jelek dan jahat maka hati nurani kita menjadi tidak tenang, terhantui oleh perbuatan jahat kita sendiri, belum lagi balasan siksa kelak di akhirat.

Maka hiduplah dengan jiwa dan batin seimbang,berinteraksi dengan Tuhan dengan sebaik-baiknya, dan berhubungan dengan sesama manusia dengan baik pula.


Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Awet Muda dan Berumur Panjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel