-->

Cara Mengobati Kurang Darah (Anemia)

Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sidik pengerahuan saya tetang pengobatan herbal yang telah saya baca sebelumnya dari buku ke buku. Sekarang sudah zaman modern begitu jugaa dengan penyakit yang sudah mulai banyak penyakit yang berkembang, kita sering melihat banyak orang yang berbondong-bondong pergi untuk mencari obat padahal disekelilingnya banyak tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat.
Siapa sih yang ingin sakit pasti semua orang tidak ingin sakit, tetapi semua orang tidak bisa menghidar dari sakit. Ok langsung saja disimak beberapa artikel yang akan saya bagikan diblog ini khususnya obat herbal dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

Cara Mengobati Kurang Darah (Anemia)


Cara Mengobati Kurang Darah (Anemia)
Tanda-tanda panyakit ini adalah penderita mempunyai berat badan yang baik dan seimbang dengan ringgi atau besar badan.  Badan terasa lemah dan kulit tampak kepucat-pucatan. Sering merasa pusing, perasaan sangat sensitif sehingga mudah mengamuk dan mudah pingsan.Jika anda terkena penyakit ini cobalah membuat ramuan di bawah ini

Bahan-bahan:
1. Tiga kerat lempuyang sebesarjari tangan.
2. Gula jawa secukupnya.
3. Kunyit secukupnya.

Cara membuatnya:
Lempuyang dan kunyit tidak dikupas kulitnya setelah dicuci langsung diparut kemudian dibubuhi gula jawa dan diperas. Kemudian rebuslah dengan air sebanyak tiga gelas. Jika dicicipi kurang manis, maka tambahlah gula jawa secukupnya. Biarkanlah sampai mendidih hingga airnya tinggal satu gelas, setelah dingin minumlah sampai habis sewaktu hendak tidur ulangi hal ini beberapa kali. Mudah-mudahan dalam waktu 4 bulan anda akan segera sembuh.

Sekian artikel pada hari yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga lekas diberikan kesehatan apabila banyak kekurangan dan tutur bahasa yang kurang pas mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih
Salam Sehat..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengobati Kurang Darah (Anemia)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel